Total Tayangan Halaman

Selasa, 05 Agustus 2008

Insiden Blacksteer


tanggal 30 Juli 2008, sohib kuliah nodonng makan ke saya. walahhh..secara kadonya dah beli sendiri..(jam tangan euy) maka dengan berat hati *ga segitunya deh* saya mengamini permintaan mereka.
sesuai kesepakatan kali ini janjiannya di Grand Indonesia...hmmm..t4 seperti ini selalu bikin saya ga nyaman,
ga nyaman sama t4nya yang terlalu ...
dan pengunjungnya ...yang..gitu deh.
tapi demi memenuhi hasrat ganti suasana akhirnya jadilah kita kesana tepat jam makan siang.
ubeg2 tempat akhirnya nemu tempat yang sepertinya nyaman , sepi dan ada potongan harga. (belakangan kita tahu bahwa potongan berlaku untuk belanja 300 rebo keatas....weeekkk)

akhirnya jadilah saya,Siska dan edwin duduk dengan pede.
dikasih daftar menu dunk ama si abang.-abang
.......gubrakkkk.....!!
gleg *nelen ludah* astagfirullah, maharani bo'
saya ga mau brangkrut sebelum waktunya akhirnya saya ketik di layar hape "ga jadi makan disini, mahal banget" untungnya yang lain ngerti kalo jatah makan mereka emang ga segitu..ha..ha..

tengsin ama si mbak2 apalagi dah ada yang waiting list akhirnya kita pesen soft drink dan snack mozarella goreng.

ini nama t4nya:  Blacksteer.



ini dia Mozarella gorengnya yang enak itu...leker bo'
katronya pas mas-masnya ngasih roti ke kita
saya dengan bloon bilang :" saya ga pesan roti mas"....
si mas dengan kul jawab : "ini komplimen mbak"
mungkin dalam hati bilang "dasar ndeso"
saya menjawab dalam hati juga : "heeyyy... i don't careeeee....."

terus...datanglah komplimen itu.


saya dan temans bayar bills dan keluar dengan muka ditekuk
wakakakakkk..
sok kaya sih elo Na..
kantong cekak maen gaya makan di cafe gettoooo
total kerusakan dompet saya untuk 4 gelas coke plus gelas  dan mozarella goreng itu Rp.110.000 !! mahal kan?? he...he.. itu menurut saya lohh

*alhasil kita melanjutkan perjalanan ke "the best meeting point: semanggi"

20 komentar:

  1. Mozarellanya 5 potong.... mungkin sepotongnya 10 rebu.... sub total 50 rebu. 4 gelas coke... a 10 rebu. sub total 40 rebu.... numpang ngadem 20 rebu..... total 110 rebu..... hua ha ha...

    BalasHapus
  2. hitung yuukkkkkk...

    hihihi..mahal kan yakkk?

    BalasHapus
  3. Mahalnya... (apalagi bagi yang nraktir :D)

    BalasHapus
  4. mahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal....
    gak elu banget deh na :p

    BalasHapus
  5. ditambah yang ntarktri lagi cekak..
    bikin nangis bombayy.....
    huhuuu...
    *meluk2 tiang bendera*

    BalasHapus
  6. he..he..
    tau aja deh kamu Nda...
    qiqiiqiqi

    BalasHapus
  7. Inna.. Uniq n teman-teman punya istilah buat makanan yg mahal.. "Makanan rasa duit".. Soalnya makan sambil mikirin berapa duit yg harus dikeluarin.. :D
    sering ikutan sedih juga, kl ada teman yg ditodongin traktir, trus tempat makan yg diminta itu terkenal mahal.. bisa merasakan deh gimana hatinya saat lagi makan.. hehehe.. walopun uniq jg asik2 aja makannya, soalnya bukan uniq yg bayar.. hihihihihi.. ini namanya senang diatas penderitaan org yaaa :D

    BalasHapus
  8. ha..ha.., aya2 wae..makan rasa duit
    sebenernya kita kalo mau makan selalu survey dulu
    ada potongan apa ga Niq
    cuma kemaren diluar kendali secara t4 lain dah pada penuh...
    tapi untunglah temenku sangat pengertian dengan keadaan kantong inna
    he..he..

    BalasHapus
  9. mau juga ditraktir inna makan disana*(biar ina tmbh dibilang kaya*..ha..ha.)

    BalasHapus
  10. Makenyeee... ajak Mbak, Ery, and Tania, dunk! Sapa tau Nopi bersedia tuk jadi donatur tetap. Hahaha

    BalasHapus
  11. hwaaakakakakakak... tapi kan berkesan put... eh kok si mas V-3 ngga disebutin? hihihi
    btw, mana foto rame-rame di bricks? kirimin dunks... mo gue masukin ke facebook ;p

    BalasHapus
  12. Innaaaaaaaaa...ajakin aku dunk kalo makan2 kayak beginian

    BalasHapus
  13. ampun dijeee uniiii...qiqiiqiiqi
    ntar kita makan sate padang deket rumah Un
    sate Titi...masih ingat kan?
    duhh...enak *sumpah nih ngiler*

    BalasHapus
  14. tenang ta..
    itu untung postingan gw selanjutnya
    khusus elo dan dia
    qaqaaa..

    BalasHapus
  15. mbak Kali
    kan belum traktir diriku..

    BalasHapus
  16. Ayo mbak sini..
    liatin sampe puas pake 3G yah..
    *halah..*

    BalasHapus
  17. hahahah....aku bara baca nih, Na...
    besok-besok cari resto yang lagi promo aja...lumayan tuh savingnya...bisa sampai 50%.

    BalasHapus
  18. promo with term and condition apply Un
    sama aja boong..:-P

    BalasHapus