Total Tayangan Halaman

Selasa, 11 September 2007

Ramadhan ala BBM ^_^

 
Dear temans...
 
Pada kesempatan yang baik ini, perkenankan saya mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa di bulan suci ramadhan, mohon maaf lahir bathin 
Dan semoga kita dapat :
MINYAK TANAH ( Meningkatkan Iman Yang Banyak, Tahan Nafsu Amarah )
Denga cara :
PREMIUM ( Prei Makan & Minum )------>> prei yang lain juga....yang membatalkan.
Serta yang terpenting :
SOLAR ( Sholat yang Rajin ) ------>> ibdah yang lain juga dunk..
Sebab Ramadhan merupakan :
BBM ( Bulan Barokah & Maghfirah )
 
Copy paste : dari Milis AAUI.

8 komentar:

  1. Maaf lahir bathin yah uni... Met Shaum Ramadhan...

    BalasHapus
  2. maafkan daku juga 'Ka, yang sering ngeledekin ^_^, met berpuasa di Tanah Air tercinta ya...

    BalasHapus
  3. Innaaaaaa... maapin gw yahhh... lahir bathin, kalo ada kata yang salah di postingan gw, komen gw... dan di cetingan kita...

    BalasHapus
  4. maafin gw juga ya say, hikz....jangan kapok yah ^_*

    BalasHapus
  5. Kalau Gas Elpiji apaan mbak?? hehehe...
    Maaf kan lahir dan bathin ya...mari kita sambut fajar Ramadhan ini dengan hati lapang penuh kemaafan^_^

    BalasHapus
  6. amien....
    selamat berpuasa, mohon maaf lahir dan bathin ya...

    BalasHapus
  7. hehehe... ada2 ajah, si neng ini :)
    mu'un maap lahir batin yaaa

    BalasHapus
  8. @ Karitasurya : elpiji??, yang 5 kg atau yang 20 kg Rat??,tunggu yah, tanya pertamina dulu...^_^
    @ Ibu Esther : selamat puasa Bu Esther.., maaf lahir bathin
    @mbak Elly : besok Inna ada di Bakmi Golek Dewi Sartika mbak.,hihihi ... *taraweh dulu ah*

    BalasHapus